Blogger Widgets

.

Tempat Berbagi Ilmu Walau Sedikit

Selasa, 19 April 2011

Top 5 Keylogger Gratis Yang Tidak Terdeteksi

Keylogger adalah program yang memantau dan mencatat keystrokes digunakan pada komputer Anda. Hal menangkap setiap tombol ditekan pada keyboard dan menyimpannya ke dalam file atau memorybank yang dapat dilihat oleh orang yang melakukan pemantauan secara real-time, atau di kemudian hari. Jika Anda ingin tahu apa teman atau rekan kerja melakukan online, Anda pasti harus menggunakan keylogger. Keylogger memiliki kemampuan besar untuk menyembunyikan diri mereka sendiri, sehingga tidak ada yang bisa mengetahui bahwa Anda monitoring dan menangkap informasi tentang penggunaan komputer. Ada dua jenis keyloggers: perangkat lunak dan hardware keyloggers. Hardware Keylogger adalah alat kecil seukuran baterai AA yang ditancapkan-line dengan keyboard Anda untuk merekam keystrokes Anda. Perangkat ini biasanya digunakan oleh perusahaan untuk memonitor karyawan atau benar-benar serius “mata-mata” yang ingin melacak apa yang Anda lakukan pada komputer Anda. Saya pribadi menggunakan software keylogger, karena gratis.

Berikut adalah daftar atas saya 5 softwares keylogger bebas tidak terdeteksi:








 




 


 

007 Keylogger adalah salah satu perangkat lunak monitoring komputer terbaik yang memungkinkan Anda untuk diam-diam mencatat semua aktivitas komputer, termasuk semua bidang sistem seperti email dikirim, situs Web yang dikunjungi, setiap keystroke (termasuk login / password ICQ, MSN, AOL, operasi file AIM, dan Yahoo Messenger atau Webmail),, chat online percakapan, dan mengambil snapshot layar pada interval waktu seperti kamera pengintai langsung titik di monitor komputer.
Program ini sharewere dan Anda perlu membeli, tapi jangan khawatir. Setelah mencari waktu yang lama untuk sebuah nomor seri saya akhirnya menemukan satu yang bekerja:) Setelah Anda menginstal perangkat lunak, masukkan nomor seri dan Anda siap untuk menggunakannya.

2 komentar :

  1. Artikelnya sama ma yang ini : http://7maret.wordpress.com/2010/06/30/top-5-keylogger-gratis-yang-tidak-terdeteksi/

    ampe filesharing nya juga sama....
    ga ada bedanya sama sekali... :P

    BalasHapus
  2. maklum lah sob,, gwa juga baru belajar ni bwat
    blog,,

    tapi maksih da kasih koment,,
    tu pelajaran bwat gwa,,

    BalasHapus