Blogger Widgets

.

Tempat Berbagi Ilmu Walau Sedikit

Kamis, 21 April 2011

Apakah Komputer Anda Sudah Terlindungi? Cek dengan F-Secure Health Check!

Apakah anda penasaran dengan tingkat keamanan komputer anda? Apakah komputer anda sudah terlindungi dengan baik? atau apakah komputer anda termasuk dalam kategori komputer yang “sehat” dan kebal terhadap virus dll? Anda tidak perlu penasaran, karena anda bisa mengetahuinya dengan menggunakan F-Secure Health Check secara gratis!




F-Secure Health Check adalah layanan pengecekan kesehatan komputer anda secara online. Anda bisa mengakses F-Secure Health Check ini secara gratis. Dengan menggunakan F-Secure Health Check ini, anda bisa memastikan bahwa komputer anda berada dalam kondisi yang “sehat” dan terlindungi dari berbagai hal yang bisa membahayakan sistem komputer anda. Bahkan F-Secure Health Check juga akan memberikan anda saran dan solusi jika ternyata F-Secure Health Check menemukan hal-hal yang perlu untuk diperbaiki di sistem komputer anda.

F-Secure Health Check akan melakukan berbagai macam pengecekan, antara lain:

1. Melakukan pengecekan apakah kondisi firewall, anti-virus dan anti-spyware anda berada dalam kondisi yang up to date.
2. Melakukan pengecekan Apakah dokumen dan data-data penting anda sudah terbackup secara otomatis.
3. Melakukan pengecekan apakah software yang ada di komputer anda sudah up to date.
4. Menampilkan report kesehatan komputer anda secara jelas dan memberikan solusi bila ditemukan adanya hal-hal yang tidak sehat di komputer anda. Misalnya saja, jika ada software yang tidak up to date, maka F-Secure Health Check akan memberikan solusi link untuk mengupdate software tersebut.

Bagi anda yang penasaran dengan tingkat keamanan dan kesehatan komputer anda, silahkan cek dengan menggunakan F-Secure Health Check secara gratis. Ikuti caranya berikut ini:

1. Kunjungi situs berikut ini:
http://www.f-secure.com/en_EMEA-Labs/
security-threats/tools/health-check/
 

2. Centang opsi “I have read and accepted the license terms” kemudian klik Run Check.



3. Jika muncul windows popup, klik “Run”


4. Proses pengecekan kesehatan komputer anda akan dimulai, tunggu hingga proses tersebut selesai.



5. Ketika proses pengecekan selesai, anda akan disuguhi dengan report yang jelas mengenai kesehatan komputer anda, mulai dari security report, backup report, software report, dan terakhir anda diberikan solusi untuk mengatasinya jika komputer anda ditemukan kurang sehat oleh F-Secure.


Dengan menggunakan F-Secure Health Check, maka anda bisa mengetahui tingkat keamanan dan kesehatan komputer anda. Dengan solusi yang diberikan F-Secure Health Check, keamanan dan kesehatan komputer anda bisa ditingkatkan dalam taraf yang optimal. Selamat mencoba


sumber : Pusatgratis.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar